oleh

SDN 04 Air Dikit Jadi Pengerusakan oleh Orang tidak Bertanggungjawab

Mukomuko.seribufakta.com – Gedung sekolah dasar 04 Air dikit menjadi korban pngerusakan dan pencurian,Selasa 7/4/2020 ini mungkin dampak karena liburan sekolah terkait virus corrona.

Kronologis kejadian menurut keterangan salah seorang dewan guru Dena Tristina Djamal kepada seribufakta yang berhasil di himpun yaitu selama libur sekolah memang kami sebagai dewan guru juga banyak di rumah, memantau kegiatan belajar anak-anak dari rumah.

Adapun tujuannya adalah demi memutuskan penyebaran virus Corona akan tetapi penjaga sekolah tak pernah absen datang ke sekolah dan membersihkan lingkungan sekolah.Ujarnya.

Dena menyampaikan pagi tadi(7/4/2020) kejadian yang mengejutkan terjadi karna penjaga sekolah menelpon kami dewan guru bahwa ada pengrusakan bangunan khususnya plafon.

Sa,at dewan guru datang ke sekolah ditemukan kartu bekas untuk bermain judi di atas plafon dugaan kami,dewan guru mohon pemerintah setempat untuk saling menjaga dan merawat.Dan kepada aparat supaya segera menyelidiki hal ini.pungkasnya.

Tim seribufakta meminta keterangan kpada kades Air dikit Abu Natan beliau menerangkan dan membenarkan bahwa pihak sekolah sudah melaporkan ke pihak desa dan seceptnya akan kami infokan juga kepada babinkamtibmas untuk mnyelidiki kejadian ini.katanya saat kita hubungi via telpon dan sejumlah kerugian belum ditaksir sejak berita ini dinaikan.(Bbng/Ambo).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed