oleh

Sebanyak 111 Cakades Sah Dilantik Menjadi Kades

Kaur.seribufakta.com
pelantikan Cakades terpilih 111 resmi di lantik bupati Kaur Gusril Fauzi,S.Sos.M.PD.

Ke 111 kades terpilih se-Kabupaten Kaur hari ini resmi di lantik bupati Kaur Gusril fausi di gedung serba guna(GSG) Kabupaten Kaur,Senin 05./04./2021.

Hadir dalam pelantikan kades terpilih ini di antar para istri, keluarga, BPD, Camat, dan para timses masing – masing kades terpilih.

Dalam pelantikan ini juga hadir para pihak keamanan dalam hal ini kepolisian pokres Kaur, TNI, Satpol PP serta seluruh pihak – OPD yang terkait, sehingga memadati ruas jalan jalur dua, dari masjid Islamic Center hingga sampai ke kantor kemenag Kabupaten Kaur.

Bupati kaur Gusril fausi,S.Sos.M.PD mengharapkan pada semua kades yang dilantik, semoga kalian menjadi kades yang amanah dalam memimpin masyarakat desa kalian masing – masing.Ungkapnya.

Disisi yang lain, mewakili 111 kades terpilih, Mirwan Usumo yang pernah berprofesi sebagai media online, dan juga pernah menjadi ketua SMSI Kabupaten Kaur yang juga kades terpilih Manau sembilan 1, semoga dengan telah di lantikn ya 111 desa hari ini di masing – masing desa yang kami pimpin, yang insya Allah dapat membawa perubahan ke depannya lebih baik lagi.Tutup.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed