oleh

Sediakan Air Bersih, Walikota Helmi Hasan Resmikan Sumur Bor di Kelurahan Betungan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Guna menompang ketersediannya air bersih di Kota Bengkulu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) menyiapkan sarana dan prasarana air bersih yakni sumur bor di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar.

Peresmian sumur bor di Kelurahan Betungan diresmikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Plt Dinas Perkim I Made Ardana, Selasa (08/12/2020). Sumur bor ini adalah bantuan dari Kementerian ESDM yang mana beberapa waktu lalu Walikota Bengkulu Helmi Hasan berkunjung ke Kementerian ESDM dan dijanjikan bantuan ini.

Setelah peresmian, Helmi berharap sumur bor ini dapat bermanfaat di tengah masyarakat dan benar-benar dirasakan masyarakat.

“Dengan telah dibangunnya sumur bor ini diharapkan masyarakat dapat menjaga dan bertanggungjawab sebagaimana mestinya. Semoga adanya sumur bor ini ketersediaan air bersih di Kelurahan Betungan tidak kurang,” jelas Helmi.

Diresmikannya sumor bor ini, kata Helmi merupakan salah satu bentuk komitmen pemkot untuk terus membahagiakan masyarakat melalui berbagai bidang.

“Hal ini sebagaimana visi misi Pemkot Bengkulu yang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kemajuan masyarakat kota dan memberi kebahagiaan di tengah masyarakat melalui program-program kita yang memberi manfaat,” demikian Helmi.(Mc) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed