oleh

Sejumlah Kabel Lampu Penerangan Jalan Umum di Curi

Bengkulu.seribufakta.com – sejumlah kabel lampu di wilayah Kota Bengkulu dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya, Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) tidak menyala.
Dijelaskan lebih lanjut oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bengkulu Bardin Andusti, sejumlah kabel yang hilang tersebut berada di Jalan Batang Hari depan Perumahan Bank Mandiri dan Kelurahan Padang Harapan.
“Kabel yang hilang sekira 100 meter,” kata Bardin, Rabu (7/8/2019).
Terkait hal ini, sambungnya, tim dishub telah melakukan pemeriksaan dan patroli untuk menindaklanjuti laporan masyarakat itu. “Tenaga teknis sedang memperbaiki lampu tersebut agar kembali berfungsi,” ungkapnya.
Selain kabel, ia menambahkan, tim juga dapati sejumlah lampu LED di kawasan Kandang Limun yang hilang. Karena itu, ia berharap agar masyarakat ikut berpartisipasi menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun.
“Masyarakat harus ikut terlibat dalam mengawasi oknum yang meresahkan masyarakat ini,” pungkasnya.
Hal Senada, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah berharap agar masyarakat terlibat aktif dalam menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun.
“Dengan sinergitas antar pemerintah dan masyarakat , insyaAllah visi dan misi Bengkulu Terang bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya. [mc/hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed