oleh

Sekda Hamka: Seluruh ASN Wajib Mengerti Visi dan Misi Gubernur

Bengkulu.seribufakta.com – Dalam Apel Pagi di Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Bengkulu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menegaskan, agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Bengkulu harus mengetahui dan mengerti Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Hal ini dimaksudkan agar setiap ASN terutama para Pejabat Eselon dapat mengetahui ke mana arah tujuan dari target yang diberikan untuk mewujudkan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

“Jangan sampai kita tidak mengetahui Visi dan Misi Gubernur. Ibarat berlayar, kita tidak tahu arah dan tujuan kita. Karena hal itu adalah sebuah prinsip di mana di dalam visi dan misi itu terdapat program dan cita-cita besar gubernur untuk membangun provinsi yang kita cintai ini,” tegas Sekda Hamka Sabri dalam amanatnya, saat Apel Pagi, di Halaman Kantor Dukcapil Provinsi Bengkulu, Selasa (15/2).

Hadir dalam Apel Pagi tersebut Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu, beserta seluruh jajarannya.

Usai Apel Pagi, Sekda Hamka Sabri juga menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III dan Eselon IV/Sub Koordinator Fungsional di Lingkungan Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu.

“Tujuan kita dalam perjanjian kinerja ini untuk menyamakan persepsi dalam mencapai target yang telah diberikan dalam mewujudkan dan mensukseskan Visi dan Misi Gubernur Bengkulu,” ujarnya.

Jika perjanjian kinerja ini tidak tercapai dan tidak dilaksanakan dengan baik, maka secara otomatis target kinerja termasuk dirinya sebagai Sekda Provinsi tidak tercapai.

“Kontrak kerja saya sama dengan kontrak kerja seluruh staf, hanya saja lebih spesifik dalam pelaksanaannya. Maka dari itu saya mengajak seluruh teman-teman ASN, ayo kita bergerak bersama-sama, tidak boleh satupun komponen yang tidak berjalan agar tujuan dari Visi dan Misi Gubernur itu dapat terwujud,” demikian Sekda Hamka.

Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu Diah Irianti menegaskan komitmen dirinya beserta jajarannya yang telah menandatangani perjanjian kinerja tersebut untuk berupaya mencapai target yang telah diberikan dalam mewujudkan visi dan misi gubernur.

“Harapan kita, kita satu tegak lurus, jadi semua jelas dan terukur apa yang akan dikerjakan dalam satu tahun ini untuk mewujudkan visi dan misi gubernur,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed