oleh

Sekda Kota Lantik 43 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bengkulu kota.seribufakta.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Arif Gunadi melakukan pelantikan 43 pejabat administrator dan pengawas dilingkup Pemkot Bengkulu. Pelantikan 29 pejabat administrator dan 14 pengawas itu, berlangsung di ruang Hidayah, Kantor Wali Kota Bengkulu, Senin (14/2/2022).

Dari 29 pejabat administrator yang dilantik itu, di antaranya Nopri Walihan (Camat Ratu Samban), Suzana Erdawati (Camat Kampung Melayu), I Youliarti (Camat Muara Bangkahulu), Abriadi (Camat Sungai Serut), Isnaini Safitri (Camat Teluk Segara), Denny Apriansyah (Camat Selebar) dan pejabat lainnya.

Arif Gunadi berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar mendukung program-program Wali Kota Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota, Dedy dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. “Bapak, ibu wajib mendukung kebijakan, visi-misi, program dan harus tegak lurus sesuai keinginan pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu. Jangan abaikan visi-misi untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” ujarnya.

Gunadi juga meminta para pejabat yang dilantik agar tidak bersenang diri dahulu, dirinya ingin para pejabat ini menunjukkan kualitasnya dan kepercayaan yang diemban sebagai pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Kita (Pemkot Bengkulu) ini terus melakukan evaluasi tiap tahun terkait kinerja para pejabatnya. Apa lagi yang dilantik ini sudah membaca dan menandatangani fakta integritas, jadi harus siap mengikuti segala ketentuan ke depannya. Tunjukkan kualitas kinerja dan teruslah berinovasi untuk mendukung berbagai visi-misi Pak Wali dan Wawali,” jelas Arif.

Arif Gunadi juga mengharapkan para pejabat yang dilantik melek akan teknologi dan aktif di medsos, sehingga bisa memantau perkembangan di sekitarnya setiap saat.(mc) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed