oleh

Sekretariat Lebong Sambut Bupati Terpilih

Lebong.seribufakta.com – Hari pertama kerja Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Lebong Fahrurrozi, Senin (01/03/2021). Dilaksanakan penyambutan secara resmi dilingkungan Sekretariat Pemkab Lebong. Setelah penyambutan di kantor Bupati Lebong, dilanjutkan melihat langsung Lebong Command Center (LCC) yang bisa memantau kinerja seluruh OPD.

Selanjutnya Bupati dan Wabup Lebong langsung menuju Aula Setda Lebong, mengikuti silaturahmi dengan seluruh jajaran pejabat OPD dalam lingkup Pemkab Lebong. Dalam acara silaturahmi tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Lebong Fahrurrozi menyampaikan sambutan sekaligus perkenalan satu persatu pejabat eselon hingga Camat.

Dalam penyampaiannya, Bupati Lebong Kopli Ansori menekankan bahwa pejabat adalah pelayan masyarakat. Untuk itu harus diperkuat sinergitas internal Pemkab Lebong. Bahkan dirinya meminta sinergitas itu terbangun dari tingkat Kabupaten, hingga ketingkat masyarakat yang ada di desa.

“Pejabat adalah pelayan masyarakat, harus kita sadari bahwa kita semua adalah pelayannya masyarakat. Jadi, boss kita semua adalah masyarakat,” ungkap Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wabup Lebong Fahrurrozi, dihadapan seluruh pejabat Pemkab Lebong Senin (01/03/2021) siang.

Ditambahkan Kopli, hilangkan ego sektoral dan bangun sinergitas kebersamaan, karena untuk mewujudkan masyarakat Lebong bahagia dan sejahtera bukanlah gampang. Untuk itu dirinya mengharapkan kerjasama saling koordinasi, baik itu kepala OPD, kecamatan sampai ke tingkat desa.

“Dengan kebersamaan, maka amanah yang berat untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Lebong, yang bahagia dan sejahtera. Insya Allah akan terlaksana dengan baik,” sampai Kopli.

Ditambahkan Kopli, dirinya meminta seluruh PNS yang ada di Kabupaten Lebong, untuk berkerja sebaik-baiknya namun tetap dengan target maksimal. Bahkan dirinya menegaskan, jangan ada yang takut akan tidak ada jabatan. Karena suatu jabatan tersebut, ditentukan dengan kemampuan dan cara kerja yang harus ditunjukkan seluruh pejabat, untuk kemajuan Kabupaten Lebong.

“Jangan ada rasa ketakutan dalam berkerja, silakan berkerja dengan sebaik-baiknya dengan rasa yang nyaman. Jangan percaya ada yang bisa menyusun (jabatan,red), jangan percaya itu, karena matahari di Kabupaten Lebong hanya ada satu,” tegasnya.

Dilanjutkannya, seluruh jajaran Pemkab Lebong harus menjadi satu tim yang solid, dengan tetap saling bersinergi. Karena menurutnya, membangun Kabupaten Lebong harus dengan rasa cinta terlebih dahulu kepada Kabupaten Lebong. Kemudian seluruh PNS diminta bekerja dengan nyaman, tanpa adanya rasa ketakutan atau adanya intimidasi pada jabatannya.

“Jika kita ikhlas berkerja serta tunjukkan kemampuan, saya yakin prestasi yang akan Bapak-Ibu dapatkan, semuanya ada di tangan Bapak-Ibu sendiri,” ucapnya.

Dalam acara silaturahmi Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong tersebut, tampak dihadiri unsur FKPD meliputi, Ketua DPRD Lebong, Kapolres, Kajari Lebong, Pabung TNI 0409-07 RL, Kepala BPN, Ketua PN dan Ketua PA Lebong.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed