oleh

Sekretaris Bapeda Kaur,Musrembangkab 25 Maret 2021

Kaur.seribufakta.com – Rampungnya perencanaan musrenbangcam, dinas Bappeda Kaur agendakan jadwal musrenbangkab perencanaan tahun anggaran 2022.

Bappeda Kaur melalui sekretaris Indris.SE.MM, kepala bidang perencanaan tanggal 25 Maret tahun 2021 mengagendakan jadwal musrenbangkab, terkait perencanaan tahun anggaran 2022,Senin 1/2/2021

Terkait musrenbangkab, sekretaris dinas Bappeda Kabupaten Kaur Indris.SE.MM
diruang kerjanya mengungkapkan secara detail, mengingat hasil musrenbangcam sudah rampung.(selesai) beberapa hari yang lalu.

Adapun musrenbangcam tersebut tujuannya sebagai berikut:
Pihak instansi kecamatan mengundang kepala desa, untuk memusyawarahkan terkait pembangunan apa saja yang akan dipriotaskan oleh desa, dan diusulkan ketingkat kecamatan.Ungkap Indris.

Lebih lanjut beliau mengatakan pada media ini diruang kerjanya pihak kecamatan menghimpun pembangunan yang diprioritaskan desa, misalnya infrastruktur, kesehatan, termasuk program SDM.

Setelah mereka melakukan musyawarah dengan desa hasil musyawarah kecamatan itulah, kami himpun untuk di usulkan ke Kabupaten ujarnya.

Kabid kepala bidang perencanaan menjadwalkan musrenbangkab, akan dilaksanakan akhir bulan maret ini, tepatnya tanggal 25/03/2021.

Lanjutnya, mengendakan rapat OPD beserta dengan sektor atau dinas yang terkait, apa – apa saja menjadi prioritas kabupaten yang pada akhirnya akan diusulkan ke tingkat provinsi.Ucapannya Indris.SE.MM. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed