oleh

Semarak Hari Kemenkumham Ke-78  Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

Prabumulih.seribufakta.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI Ke-78 (Hari Dharma Karya Dhika), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Kamis (27/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan didampingi oleh Pejabat Struktural beserta staf bekerja sama dengan Puskesmas Sukajadi Prabumulih Kota Prabumulih dalam hal ini dihadiri langsung oleh Kepala Puskemas Sukajadi dan Pengelola Gizi Puskesmas Sukajadi.

Bakti sosial berupa vitamin dan bingkisan diberikan kepada 5 orang balita di lingkungan Kelurahan Sukajadi Kota Prabumulih, Kepala Rutan menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Kemenkumham dalam pengentasan stunting.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu-ibu dan balitanya. Atas kesempatan yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat, serta menjadikan anak-anak kita sehat dan memiliki masa depan yang cerah,” Harap Karutan.(Tofik/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *