oleh

Semua Tokoh Jawa Bengkulu Selatan Minta Rohidin Mersyah Kembali Pimpin Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.con – Rohidin Mersyah yang saat ini menjabat Gubernur Bengkulu ke 10, diminta mencalonkan diri kembali di Pilkada Bengkulu 2020. Komitmen pemerataan pembangunan yang terus dilakukan Rohidin Mersyah, menjadi salah satu alasan masyarakat menginginkan mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini lanjut pimpin Bengkulu periode berikutnya.

Keinginan kuat agar Bengkulu kembali dipimpin Rohidin Mersyah pada periode berikutnya, ditegaskan oleh beberapa tokoh masyarakat Jawa Bengkulu Selatan, (7/12).

“Kami minta pak Rohidin mencalonkan diri lagi di tahun depan, kalau pak Rohidin maju dua priode kami mendukung sepenuhnya, kami dari perwakilan Ranting PMJB (Penguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu) Trans Karang Cayo mendukung pak Rohidin maju gubernur tahun depan,” ujar Suwondo tokoh masyarakat Trans Karang Cayo Pino Raya.

Menurut Suwondo, kepemimpinan Gubernur Rohidin cukup bagus jika dibandingkan kepemimpinan sebelumnya. Perubahan mendasar, lanjut Suwondo, mulai kelihatan.

” tahun ini pembangunan jalan sudah rampung sepanjang 8 km, dan masyarakat sudah mulai merasakan dampak dari jalan ini. selama ini jalan tanah banyak menghabiskan operasional transportasi untuk mengangkut hasil panen, sekarang jalan sudah hotmix, biaya transportasi untuk jalan terpangkas, biaya angkut lebih murah ongkosnya,” tambah Suwondo.

Hal serupa juga diungkapkan Suyatno, bagi Suyatno, di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin pembangunan cukup merata, “selama ini di Tanjung Aur sudah mendapatkan akses jalan masuk ke trans,” ujar Suyatno.

Suyatno berharap, pembangunan jalan terus dilanjutkan, . “Kalau pak Rohidin nyalon kami mau milih,” tegas Suyatno yang tinggal di Desa Tanjung Aur, kabupaten Bengkulu Selatan ini.(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *