oleh

Sepelehkan Media Online,FMOK Gelar Demontrasi di Gedung Dewan

Kaur.seribufakta.com
Akibat Wakil rakyat tidak komitmen, FMOK Ancam Demo DPRD Kaur, Senin 05/04/2021.

Terkait undangan DPRD Kaur beberapa waktu lalu untuk menyikapi publikasi media online yang sangat di anak tirikan yang besaran publikasi tersebut hanya Rp.300.000 setiap berita.

Akhirnya DPRD mengundang FMOK untuk menyikapi kecilnya publikasi media online tersebut, namun itu semua hanya janji – janji belaka yang dilakukan DPRD Kaur terhadap FMOK karena mereka dalam hal ini komisi 1 yang mengundang mereka pula yang membatalkan untuk Hearing tersebut karena tak satupun komisi 1 yang hadir.

Melihat sikap DPRD terhadap FMOK seperti itu, pada akhirnya FMOK menyatakan sikap untuk lakukan unjuk rasa.

Karena FMOK menganggap wakil rakyat(DPRD) Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu diduga melakukan pelecehan, penghinaan, dan merendahkan media online.

Perlu kita ketahui bersama, media tersebut adalah corong informasi yang di prioritaskan oleh pemerintah dalam hal ini dalam pidato presiden republik Indonesia menyatakan lewat televisi bahwa, media adalah penyebar informasi publik, harus di prioritaskan ungkapnya di televisi TVONE.

Dalam orasi demo ini nanti, juru bicara FMOK Aprin Taskan Yanto SE.M.SI dan penanggung jawab unjuk rasa.( Demo) Asep dan Yayan mengharapkan pada FMOK sebelum melaksanakan orasinya akan berkumpul terlebih dahulu di taman bhinika kaur.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed