oleh

Serah Terimah Jabatan Kades Berlangsung Aman dan Kondusif

Penarik.seribufakta.com – Telah di laksanakan acara serah terima jabatan kepala Desa Maju makmur Heris triyanto kepada Plh.Kepala Desa Maju Makmur Kasno.Acara berlangsung aman dan di gelar di aula kantor Desa Maju Makmur kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko,Senin(18/4/2022)kemaren.

Turut hadir dalam acara ini yakni Kades beserta perangkatnya,BPD,Camat (yang mewakili),Babinsa,Bhabinkamtibmas,,tokoh masyarakat,tokoh agama dan perwakilan Pemuda.

Acara berlangsung dengan khidmat dan dari awal sampai ahir acara tidak ada kendala apapun.kepada media Seribufakta.com Heris Triyanto menyampaikan beberapa hal terkait semasa beliau menjabat sebagai Kepala Desa Maju Makmur.Acara serah terima jabatan sudah selesai di laksanakan,saya di sini tidak perlu lagi untuk banyak berbicara intinya saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Maju Makmur dan kepada para pihak yang terkait karena atas dukungan dan kekompakan selama ini maka bisa tercipta khidupan bermasyarakat yang harmonis dan kondusif.

Dan selama saya memimpin Desa Maju Makmur kecamatan Penarik ini,saya memang bertekad dan mempunyai cita-cita dari awal untuk membawa Desa Maju Makmur ke arah yang lebih baik lagi,loby-loby ke pihak Provinsi dan Kabupaten juga sudah sering kami lakukan demi kemajuan Desa Maju Maknur dan untuk mempercantik wajah Desa,kami juga sudah membuat dan menciptakan hal tersebut.Salah satunya yakni menciptakan dan membuat Desa Maju Makmur menjadi salah satu bagian Desa Wisata.

Adapun agenda atau Program yang belum terlaksana saat saya menjabat,hal itu menjadi PR buat saya supaya tetap terwujud maka dari itulah saya bulatkan niat untuk maju lagi dalam Bursa Pilkades yang akan di gelar pada tanggal 17 mei mendatang guna melanjutkan program agenda kerja yang sudah kami rencanakan .katanya.

Terpisah,Plh.Kades Maju Makmur Kasno juga siap untuk memimpin nenjalankan Roda Pemerintahan di Desa saya siap mengemban amah ini,demi tetap berjalannya Roda Pemerintahan Desa. Sehingga Pemerintahan Desa tetap berjalan sebagaimana mestinya,ujar Kasno Plh.Kades Maju makmur.(bbng/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed