oleh

Serah Terimah Pembangunan Gedung PAUD Melati Desa Madukoro TA.2023

Lampung utara.seribufakta.com  – Pemerintah desa (Pemdes) Madukoro Baru kecamatan kota bumi utara Kabupaten Lampung Utara (lampura) laksanakan acara serah terimah pembangunan gedung paud yang bersumber dari dana desa (DD) TA 2023.Rabu (27/12/2023).

Acara serah terima gedung paud di laksanakan di dusun VI suka jaya desa madukoro baru,turut hadir camat kota bumi utara Andriani sLSalim,SE.MM,kepala desa madukoro baru Sultan Hamdi,babinkamtibmas,babinsa,pendamping desa dan seluruh kepala dusun (kadus) maupun kasi kasi di kecamatan kotabumi utara turut hadir pula menyaksikan acara serah terimah tersebut.

Acara ini pula di hadiri seluruh guru paud yang mana dalam hal ini dewan guru paud ini juga yang akan melaksanakan proses belajar mengajar selanjutnya.

Saat di wawancarai salah satu guru paud menyampaikan ucapan terimah kasi kepada pemerintah desa madukoro baru dalam hal ini kepala desa,kami selaku dewan guru dan masyarakat sangat berterimah kasih sekali dapat di bangunnya gedung paud yang baru ini.

Di tempat yang sama kepala desa “sultan hamdi’ menuturkan alhamdulillah pembangunan gedung paud ini telah selesai kita bangun dan hari ini juga kita adakan acara serah terimah dan di hadiri dari pihak kecamatan.

Sambungnya kades,gedung paud ini bersumber dana dari dana desa (DD) tahun anggaran 2023,dan saya berharap gedung paud ini dapat di gunakan sebaik baiknya dan semoga ini bermanfaat bagi masyarakat desa khususnya warga dusun VI suka jaya,tutupnya.{Ta2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.