oleh

Serikat Tani Bengkulu Dukung Helmi-Muslihan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Konsolidasi STAB untuk Helmi-Muslihan yang bertempat di wisma atlit dengan jargon petani bahagia Bengkulu sejahtera, Kamis 15/11/2020.

Pejuang serikat tani provinsi Bengkulu bertemu di wisma atlit
Ketua serikat tani Hardiono menyampaikan dan terimah kasih atas silaturahmi dan kita berkumpul di wisma atlit reonian.

Pertemuan ini berharap dan bersama membangun silaturahmi dan saat ini dalam rangka pilkada seperti no urut 3 sudah pernah terjerat hukum dan nomor urut 2 pembangunan jalan di tempat dan harapan kita nomor urut 1 inilah dan bagaimana caranya kita memenangkan Helmi- Muslihan.

Selain itu di provinsi Bengkulu yang paling rumit adalah masalah tanah. Kalau kita bergandeng dengan Muslihan semua permasalahan tanah akan terselesaikan.

Begitu juga mantan sekjen serikat tani Bengkulu Agustam menyampaikan ini merupakan silaturahmi dan momentum pilkada ini saya pribadi, kalau Helmi-Muslihan menang maka seluruh petani ada di pundak Dedy yanto.

Salah satu lawan kita adalah Agusrin banyak yang dipenjarahkan oleh Agusrin dan organisasi serikat tani di injak-injak oleh Agusrin. Ini merupakan menjadi
Renungan kita dan kita pastikan mari kita dukung nomor 01.Ujar Agustam

Sementara itu Dedy yanto menyampaikan mantan KBH yang saat ini menjabat anggota DPRD kota Bengkulu yang mepertemukan kita disini karena ada ikatan batin.
Dan pak Muslihan adalah masih ada ikatan kelompok tani lalu kenapa kita sudah dekat untuk menghadap jika terpilih mudah untuk berurusan.

Lanjut Dedy Contoh kita bisa nyekolahkan anak karena ada ternak ini sesuai dengan program Helmi-Hasan yang ada hubungan nya dengan serikat tani begitu juga 100 ribu lahan produktif.

Dan kita mengajak seluruh serikat tani diborovinsi Bengkulu kita dukung dan menangkan Helmi-Muslihan.(Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed