oleh

Siap Amankan Pilkades Serentak,Polres Mukomuko Lakukan Pergeseran Pasukan

Mukomuko.serbufakta.com – Kepolisian Resor (Polres) Mukomuko menggelar Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di wilayah Hukum Polres Mukomuko,Sabtu(29/10).

Apel gelar Pergeseran pasukan pengamanan pilkades serentak dengan di lakukan penerapan protokol kesehatan, pencegahan covid-19 dan di laksanakan di halaman Mapolres Mukomuko.

Dalam pelaksanaan apel gelar pergeseran(Serpas) Pasukan pengamanan pilkades serentak di pimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP.Witdiardi,S.I.K,MH.

Dalam rangka pengamanan Pilkades serentak di 47 desa dalam wilayah hukum Polres Mukomuko,Polres Mukomuko telah menyiapkan Personil sebanyak 212 orang.

Apel gelar Pergeseran Pasukan tersebut juga di lakukan penyerahan Alat APD secara simbolis kepada setiap personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak tahun 2021.

Dan penyerahan secara simbolis alat APD kepada setiap personil di lakukan oleh Kapolres Mukomuko,Waka Polres Mukomuko dan Kabag OPS Polres Mukomuko.dalan memimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) pengamanan Pilkades serentak tahun 2021,

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S.I.K,MH mengatakan dan berpesan untuk Pengamanan di tiap-tiap TPS kita lihat jumlah penduduk dan tingkat kerawanannya.

Pada satu TPS bisa dua atau tiga orang Personil yang di tugaskan.Personil yang bertugas kita tekankan jangan sampai lengah,semua harus siap siaga untuk menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing.Hal tersebut demi memberikan rasa aman bagi pihak penyelenggara dan juga masyarakat yang akan menyalurkan hak suaranya.Tegas Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S.IK.

Lanjut Kapolres pesta demokrasi tingkat desa,kita harapkan kepada seluruh Calon Kades,tim sukses maupun masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif baik menjelang pilkades maupun dalam pelaksanaan Pilkades.Tambahnya.

Hadir dalam Apel gelar Pergeseran Pasukan antara lain,Ka.Anev,Ka.Posko,Ka.Preentif,Ka.SatgasKamseltibcarlantas,Ka.Satgas Gakum,Ka.Satgas Banpam dan para Kasat Gas Polsek jajaran Polres Mukomuko.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed