oleh

Sijago Merah Melalap Rumah Warga Desa Saribulan

Mukomuko.seribufakta.com – Pagi tadi sekitar pukul 8.30 wib warga desa saribulan kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko di kejutkan dengan kepulan asap hitam yg membumbung di udara.Asap itu ternyata berasal dari rumah ibu Sihi (75 th)yang terbakar.Minggu 15/11/2020.

Menurut saksi mata kejadian bernama Rama (warga stempat) setelah mengetahui sumber asap,sontak lalu warga beramai-ramai bergegas menuju rumah warga yang terbakar tersebut dan dengan peralatan seadanya warga berusaha untuk memadamkan api yanglg mulai berkobar.

Musibah kebakaran ini,pemilik rumah sedang berada di kebun bersama anaknya yang masih lajang.Sekitar satu jam kemudian mobil Damkar baru tiba di lokasi dan alhmdulilah api bisa di padamkan.

Lebih lanjut Rama mengatakan kebakaran yang menimpa rumah ibu Sihi itu sementara di duga berasal dari korsleting listrik yang berasal dari kulkas.

Adapun barang yang sempat terselamatkan yakni satu unit sepeda motor beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu,di taksir kerugian berkisar mencapai kurang lebih 50 juta kata Rama via WA kpada awak media.(Bbng)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed