oleh

Sinergi Pemprov dan Polda Bengkulu Diperkuat

Bengkulu.seribufakta.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Kaban Kesbangpol dan Kasatpol PP Provinsi Bengkulu, terima kunjungan Silaturahmi Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, di Ruang Kerja Gubernur Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (04/01/2022).

Silaturahmi ini merupakan bentuk semakin memperkuat sinergi antara Pemprov Bengkulu dan Polda Bengkulu beserta jajaran Forkopimda Provinsi Bengkulu, dalam rangka mendukung program pembangunan strategis Bumi Rafflesia di bawah kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

“Kita akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan secara bersama-sama dengan Polda Bengkulu, intinya melindungi dan melayani masyarakat. Pertama terkait sinergi dalam pelaksanaan vaksinasi dan secara bersama-sama turun ke masyarakat melakukan pembinaan dan mengawal program pembangunan,” jelas Gubernur Rohidin.

Senada diungkapkan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono. Menurutnya sinergi Polda Bengkulu dan Pemprov Bengkulu sudah sangat baik selama ini, terutama dalam penanganan COVID-19, vaksinasi dan kamtibmas. Dirinya meyakini sinergi baik tersebut akan terus berlanjut.

“Saya sebagai orang baru bertugas di sini bersilaturahmi ke Gubernur Bengkulu. Melanjutkan koordinasi dan sinergi Kapolda sebelumnya,” ungkap Irjen Pol. Agung Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pertukaran cindera mata antara Gubernur Bengkulu dan Kapolda Bengkulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed