oleh

Siswa/i Over Load,Kepala sekolah dan Masyarakat Harapkan RKB SDN 225

Argamakmur.seribufakta.com РKepala sekolah SDN 225 Desa Alas Bangun Hamidi sangat membutuhkan ruang kelas baru (RKB) untuk proses belajar dan mengajar dikarenakan gedung sekolah lama sebanyak 5 lokal dan 1 lokal kantor  maka dari itu masyarakat sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah terhadap kekurangan lokal ruang belajar di sekolah SDN 225 Desa Alas Bangun, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, hal ini di ungkapkan kepala sekolah SDN 225 Hamidi pada seribufakta via telepon dan WA, Sabtu 7/11/2020.

Sedangkan Murid SDN 225 sebanyak 120 siswa/i kalau menurut masa pandemi covid – 19 ini ruang kelas masih kurang apa lagi sistem jaga jarak untuk pertokol kesehatan.

Dengan tidak jaga jarakpun murid sebanyak itu dengan ruang kelas sebanyak 4 lokal itupun tidak cukup sedangkan setiap ruang kelas paling minimal di isi 30 siswa/i.Ujar Hamidi.

Media seribufakta melihat kondisi ruang kelas memang benar memprihatinkan dan perlu adanya bantuan dari pemerintah khususnya dinas pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara.

Begitupun ruang kelas yang sudah ada sebanyak 4 lokal sangat meperhatinkan sudah layak untuk di rehab. Ujar Hamidi.

Beberapa warga setempat dan sempat berbincang beliau mengatakan,beginilah keadaan sekolah di desa kami untuk tambahan lokal saja masyarakat secara bergotong royong membuat ruang kelas baru karena muridnya over load.

Walaupun penambahan RKB dari rempesan yang didapat dari sumbangan masyarakat setempat, jelasnya.

Kami atas nama masyarakat Desa Alas Bangun memohon kepada Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat untuk dapat membantu membangun ruang kelas sekolah SDN 225, biar anak kami merasa nyaman untuk belajar, atas perhatianya kami ucapkan terima kasih, pungkas salah satu warga masyarakat Desa Alas Bangun.(Hadi) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed