oleh

Siswa/i Sangat Gembira Mendapat Bantuan Seragam Gratis dari Walikota

Bengkulu kota.seribufakta.com – Dalam rangka untuk membantu murid sekolah baru walikota dan wakil walikota Bengkulu melalui Kepala Dinas pendidikan kota Rosmayeti hari ini Kamis (21/1/2021).

pembagian uang baju seragam bagi siswa/i murid tahun ajaran baru di seluruh SMPN di kota Bengkulu dan hari ini tepatnya SMP Negeri 5 pagar dewa kota Bengkulu pembagian uang seragam sekolah.

Kepalah sekolah SMPN 5 kota Bengkulu Romi Atenah kepada media ini mengatakan untuk mempercepat proses bantuan ini dibagikan kepada siswa/i dalam bentuk uang berjumlah RP.510.000. (Lima ratus sepuluh ribu rupiah)setiap siswa/i serta mendaapatkan buku tabungan dari bank BPRS dan dalam Buku tabungan masih ada sisa uang RP.10.000. ( sepuluh ribu), jadi menurut petugas bank BPRS fadilah kota Bengkulu yang menangani bantuan ini buku bank ini aktip bisa di pakai untuk transaksi menabung untuk siswa/siswi.

Kemudian media ini konfirmasi dengan wali murid ibu Ayu mengatakan dia sangat merasa terbantu dimana untuk membantu membeli pakaian seragam kami wali murid hanya menambah dan kami sangat berterimah kasih dengan walikota dan wawali kota Bengkulu

Selain itu kepala sekolah SMPN 5 pagar dewa Rumi Atenah mengatakan kepada wali murid agar uang ini bisa di gunakan sesuai harapan wali kota untuk di belikan pakaian nanti setelah beberapa bulan akan dia adakan pengecekan bukti.

Bahwa uang tersebut benar- benar sudah di belikan pakaian seragam minimal ada kwintasi pembelian pakaian seragam tegas Romi (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed