oleh

Solihin Adnan Gelar Reses di Dapil IV kota Bengkulu

Bengkulu kota.seribufakta.com – Reses anggota DPRD Kota Bengkulu tahun 2022 di daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Bengkulu, Solihin Adnan dibanjiri aspirasi masyarakat, terutama terkait persoalan sampah di Kota Bengkulu.

Serap aspirasi kali ini lebih dominan terkait persoalan penanganan banjir, persoalan sampah, dan penerangan lampu jalan.

Seperti disampaikan warga Kelurahan Kebun Dahri, Yesi bahwa persoalan pengangkutan sampah di dalam kontainer kawasan Pasar Minggu sering lalai diangkut petugas DLH.

“Baru beberapa hari baru diangkat sampahnya dan pemindahan sampah, bahkan dilakukan oleh petugas kebersihan, yang seharusnya kontainernya langsung dibawa petugas DLH,” ungkap Yesi, Sabtu, (26/2/2022).

Menanggapi hal tersebut, Solihin Adnan akan menyampaikan aspirasi dalam perencanaan pembangunan Kota Bengkulu ke depan.

“Semua aspirasi masyarakat kita tampung semua, dan sebagai Anggota DPRD yang mempunyai kewenangan tersebut akan menyampaikan aspirasi untuk dianggarkan dalam perencanaan,” kata Een sapaan akrabnya.

Dirinya berharap perencanaan pembangunan Kota Bengkulu di Musrenbang sejalan dengan aspirasi yang diserap dan diterima DPRD Kota Bengkulu melalui reses tersebut.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed