oleh

Sonti Bakara SH,Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu

Argamakmur.seribufakra.com – Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs.Armed Wijaya.MH dan ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny.Evi Armed Wijaya,MH di polres Bengkulu Utara di sambut langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara SH.

(16/03/23).
Tiba di Polres Bengkulu Utara, Kapolda Bengkulu dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari menerima pengalungan bunga dari Kapolres BU , dilanjutkan dengan penyambutan dengan tarian adat Enggano.

Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M dan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara, Ny. Monic Andy serta dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Ketua DPRD BU, Unsur Forkopimda, PJU Polres BU, para Kapolsek dan Bhayangkari di halaman Polres Bengkulu Utara.
Dalam Kunjungan perdana Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya M.H juga menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada Personil Polres Bengkulu Utara bertempat di Aula Polres Bengkulu Utara.

Kapolda Bengkulu juga menyampaian ucapan terima kasih kepada seluruh personal Polres Bengkulu Utara dalam penyambutan dirinya dan rombongan di Polres Bengkulu Utara.(Adv/Rama)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *