oleh

SSK TNI 0408/BS-K,TMMD 112 Terus Berkontribusi Bersama Warga Membangun Desa

Kaur.seribufakta.com – SSK TNI 0408/BS-K TMMD 112 Terus Berkontribusi Bersama Warga Membangun Desa.

Bangga, memasuki hari ke-4 TNI 0408/BS-K TMMD 112 bersama warga setempat terus kejar pekerjaan buka badan jalan sepanjang 2 km, lebar 8 meter dengan perkiraan parsentase pekerjaan sudah mencapai
20%.

Menurut bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH dilantai tiga Pemda Kaur tentara nasional indonesia (TNI) manunggal membangun desa TMMD adalah sebuah program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah dengan harapan bisa mensejahterakan masyarakat.

Selain sasaran pokoknya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah,TMMD juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI rakyat.

Sehingga sampailah di hari ke-4 pekerjaan fisik pembukaan badan jalan di desa pulau panggung kecamatan luas,tentara Nasional Indonesia TNI TMMD 112 terus giat pekerjaan agar cepat selesai dengan di bantu seluruh elemen masyarakat setempat di perkirakan parsentase pekerjaan sudah mencapai 20% ungkap Letda czi Edi Yarto,Sabtu 18/09/2021.

Untuk pekerjaan fisik pembukaan badan jalan tersebut,setiap hari terus dilakukan demi mengejar waktu penyelesaian,harapan kami bersama warga, dengan limit waktu 30 hari kerja, kita usahakan selesai pekerjaan sebelum limit waktu 30 hari.

Selanjutnya kalau untuk non fisik terus kita lakukan penyuluhan sosialisasi penanganan dan penanggulangan covid-19 yang lazim kita sebut virus corona.

Dengan terus kita lakukan kegiatan non fisik ini,dengan ridhonya Allah SWT, virus covid-19 yang melanda negeri ini bahkan dunia, dengan terus kita tidak bosan-bosannya mengadakan penyuluhan sosialisasi semoga virus covid-19 cepat berakhir.”pungkasnya.

Terpisah masyarakat kecamatan luas khususnya warga setempat desa pulau panggung kecamatan luas Kabupaten Kaur mengucapkan dengan masuknya TNI manunggal membangun desa 0408/BS-K TMMD 112, kami masyarakat sangat berterima kasih karena jalan ini merupakan sentra produksi yang menghubungkan kecamatan luas-Kecamatan kinal, juga usaha tani dua kecamatan ini yang terbanyak melalui jalan kegiatan TMMD 112,jadi betul-betul sangat besar manfaatnya.Ucap warga. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed