oleh

Staf Presiden RI akan Berkunjung ke Mukomuko Terkait Percepatan Pebangunan Daerah

Mukomuko.seribufakta.com – Usulan rencana percepatan pembangunan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu telah dipresentasikan dihadapan Deputi I Kepala Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta di ruang meeting Kantor Staf Presiden Jalan Veteran No.16 Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Kamis (24/6) lalu.

Pemaparan usulan percepatan pembangunan daerah oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA yang juga didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Mukomuko, mendapat respon positif Deputi I Bidang Infrastruktur, Energi dan Investasi Staf Kepresidenan RI.

Menindaklanjuti hal tersebut, rombongan KSP dikabarkan mengatur jadwal khusus untuk berkunjung ke Kabupaten Mukomuko. Perihal, melakukan peninjauan langsung ke lapangan terkait usulan percepatan pembangunan daerah.

”Pada Kamis kemarin, kita bersama beberapa kepala dinas ke Kantor KSP. Berjuang bersama, mengusulkan rencana percepatan pembangunan Kabupaten Mukomuko ke pusat. Usulan itu dipaparkan secara langsung dihadapan Deputi I KSP. Menindaklanjuti itu, insyaallah dalam waktu dekat ini tim Staf Kepresidenan akan berkunjung ke Kabupaten Mukomuko. Meninjau sekaligus melihat kondisi daerah secara langsung,” ungkap Bupati Sapuan via handponenya, Jum’at (25/6).

Ini merupakan bagian dari sebuah perjuangan. Mengingat, kondisi Kabupaten Mukomuko masih sangat haus akan pembangunan. Dalam hal ini, Bupati Sapuan mengharapkan do’a dan dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Mukomuko.

”Bagi kami, ini sebuah perjuangan. Perjuangan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Untuk itu, kita mohon do’a dari masyarakat agar usulan yang telah disampaikan mendapat kemudahan,” pintanya.(***) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed