oleh

Stand TTG BUMDes Sehati Kab. Bogor Tampilkan Alat Penghemat BBM

Bengkulu.seribufakta.com – Pergelaran TTGN sudah berjalan dengan sukses ini tidak terlepas dari kepemimpinan Dr.H.Rohidin Mersyah yaitu Gubernur Bengkulu.
Tim seribufakta.com memantau banyaknya stand TTGN 31 provinsi yang ada di indonesia sa,at ini belombah-lombah menampilkan dan mempermosikam TTG daerahnya masing-masing,Minggu 22/9/2019.
seribufakta.com berhasil mewawancarai Inovator mesin Booster Coil Puguh Lestarigiono,
Stand TTG dari desa Sukahati kecamatan Citeureup kabupaten Bogor yang menampilkan Alat Penghemat BBM Menurunkan Emisi CO yang bernama Booster Coil dan mesin Booster coil ini di temukan berkat adanya dana desa sehingga mesin ini tergabung dalam Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa sehati kecamatan Ceteureup kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.
Selain itu Booster Coil ini penting untuk menyempurnakan mesin oktan,otomatis kalau tarikan enteng atau besar itu bisa pengiritan bahan bakar dan menurunkan emisi kendraan.
Lebih lanjut Puguh Lestarigiono memaparkan Mesin Booster Coil ini bisa digunakan untuk motor dan juga mobil
Sedangkan pemasaran mesin Boster Coil ini baru di kabupaten Bogor maka tim kami ikut Pergelaran TTGN di Bengkulu ini agar supaya mesin Booster Coil kami bisa dikenal secara nasional.”Ujar Lestarigiono”.
Adapun ungkap Lestarigiono keunggulan dari mesin Booster Coil ini adalah penyempurnaan sistem pengapian,Bunga api busi lebih besar,memperpanjang usia busi dan oli.
Selain itu keunggulannya suara mesin lebih halus,mengurangi kadar buang Emisi pada gas buang knalpot.(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed