oleh

Sukaraja Dikepung Banjir Akibat Hujan Deras

Seluma.seribufakta .com –  Sabtu hujan deras yang menguyur di sekitar kecamatan Sukaraja dan sekitarnya hujan yang turun dari subuh kemaren pukul 4.50 wib mengakibatkan desa sido luhur menuju desa tetangga Sido sari air meluap sampai ke badan jalan yang mengakibatkan pengendara motor roda 2 dua dan roda empat 4 memutar arah.

Hujan pun di sertai angin kencang yang melanda daerah kecamatan Sukaraja dan sekitarnya hampir setiap desa merasakan guyuran hujan yang di berikan oleh alam, ada satu rumah warga di kelurahan babatan tertimpa kayu nyaris rusak atap  rumah tersebut sehari hari bekerja buruh cetak bata.

Lokasi jalan kelurahan babatan menuju desa air petai dan padang kuas tidak bisa di lewati masarakat yang jalan kaki apa lagi kendaraan sepeda motor dan kendaraan roda empat 4 mobil masyarakat di 2 desa bila mau keluar mencari kebutuhan harus memutar balik dari desa Padang kuas dan air petai melewati jalan arah betungan.

Dan jalan desa BP 1 yang menuju desa sari Mulyo juga tidak bisa di lewati masyarakat dan kendaraan bermotor sementara desa sido luhur menuju ke desa Sido sari juga terendam banjir di desa jenggalu rumah warga yang berdekatan dengan sungai  air mulai masuk ke halaman warga di samping jalan raya Bengkulu menuju ke kabupaten Seluma.

Salah satu masarakat yang di temui oleh  media seribufakta .com mengenai masalah bencana alam meminta kepada pemerintah Kabupaten agar memberikan jalan keluar untuk mengatasi bencana alam yang ada di kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma dan sekitarnya demikian tanggapan masyarakat yang di temui oleh awak media sore ini di lokasi bencana alam . (Yudi wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed