oleh

TBS di Mukomuko Makin Melonjak

Teramang jaya.seribufakta.com – Di saat pemerintah pusat baru gencar-gencarnya melakukan tindakan dan gerakan untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)di karenakan perekonomian Nasional mengalami penurunan akibat imbas dari penyebaran Virus covid-19 yang melanda hampir seluruh belahan dunia.

Disisi lain para petani sawit atau pengusaha sawit di Kabupaten Mukomuko khususnya patut untuk bersyukur/bernafas lega di karenakan beberapa minggu belakangan ini harga tandan buah segar (TBS)di setiap pabrik sawit di wilayah Kabupaten Mukomuko terus meningkat.

Salah seorang Tokoh desa Berangan Mulya kecamatan Teramang jaya Ali Sarman mengungkapkan terkait hal tersebut di atas kepada media Seribu fakta.com,pasca di lantiknya bupati dan wakil bupati Mukomuko terpilih(Sapuan-Wasri)harga tandan buah segar (TBS) secara bertahap terus mengalami kenaikan hingga mencapai harga Rp.2000/kg lebih.

Kami berharap semoga harga TBS ini bisa bertahan lama,sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat kembali normal di masa pandemi covid-19 ini.ujar Ali Sarman.

Lanjut Ali harapan kami yakni kami titipkan amanah kami kepada bupati dan wakil bupati H.Sapuan dan Wabup Wasri tetap akan membawa perubahan Kabupaten Mukomuko ini agar lebih maju lagi dalam segala hal antara lain satunya dengan gebrakan-gebrakan dan terobosan serta kebijakan yg akan beliau lakukan,kami Doakan semoga beliau berdua(H.Sapuan-Wasri)selalu di beri bimbingan, kekuatan dan kemampuan serta keselamatan dari Allah SWT dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengemban Amanah serta tanggungjawab terhadap daerah.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed