oleh

Terdampak Angin Badai, Wawali Dedy Berikan Santunan Untuk Rehab Rumah Lukmanudin

Bengkulu kota.seribufakta.com – Setelah membantu evakuasi pohon tumbang di Kelurahan Tanah Patah, Jumat (11/12/2020) sore, Wakil Walikota Dedy Wahyudi mendapat kabar dari Ketua RT 08, Kelurahan Tanah Patah Sofian Efendi yang mengungkapkan ada salah satu warganya yang atap rumahnya terbang akibat angin badai yang menerjang siang tadi.

Dedy pun langsung menuju lokasi kejadian yang berada di RT 08, Kelurahan Tanah Patah dengan menelusuri kawasan persawahan untuk tiba ke lokasi.

Saat melihat kondisi rumah yang berada di tengah sawah dengan atap telah hilang, Dedy pun mengungkapkan keprihatinannya kepada Lukmanudin yang rumahnya rusak parah akibat diterpa angin kencang.

“Saya mendapat kabar dari Ketua RT 08 ada warganya yang terdampak akibat angin kencang. Kita turut prihatin atas kondisi rumah bapak Lukmanudin yang atapnya sudah hilang,” tutur Dedy.

Untuk membantu Lukmanudin agar tidak terbeban akibat rumahnya yang rusak, Dedy langsung menyerahkan santunan berupa uang untuk membantu merehab atap rumah Lukmanudin.

“Ini kan tadi pakai uang kas RT untuk membantu ibu dan bapak. Sekarang ini ada bantuan dari saya untuk membantu merehab rumah ini. Jadi ibu dan bapak tidak usah pusing-pusing lagi karena semua biaya telah ditanggung. Ini semua adalah bentuk kepedulian kita (Pemkot Bengkulu) kepada ibu dan bapak agar malam ini rumahnya dapat dihuni setelah direhab,” jelas Dedy.

 

 

(Mc) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed