oleh

Terhitung Hari ini,Samsat Corner Pindah ke Mall Pelayanan Publik

Prabumulih.seribufakta.com -Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya menghadirkan pelayanan yang baik dan nyaman terhadap Masyarakat , salah satunya dengan menyulap Pasar Tradisional Modern ( PTM ) 2 menjadi MPP ( Mall Pelayanan Publik ) yang bersih , Aman dan nyaman.

Mall Pelayanan Publik merupakan pusat pelayanan terpadu yang meliputi pelayanan Samsat Corner , Unit Kerja Kantor ( UKK) Keimigrasian dan Pelayanan Perizinan satu pintu .

Pelayanan Samsat Corner yang semula berada di lantai dasar Pasar Tradisional Modern ( PTM 2 ),.kini pindah ke lokasi Mall Pelayanan Publik ( MPP) yang lebih bersih dan nyaman di lantai 3 PTM 1 Prabumulih.

Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Prabumulih , Elman ST menjelaskan bahwa mall pelayanan publik ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Prabumulih dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.
” Salah satunya pelayanan samsat corner yang mempermudah bagi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor,” ujar Elman ST usai meninjau lokasi samsat corner, Senin (12/06/2022).

Sementara itu, Kepala Samsat Ariswan Naromin, SE menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah kota yang telah menyediakan mall pelayanan publik yang merupakan tempat pelayanan termodern di Kota Prabumulih.

” Terima kasih kepada pemerintah kota Prabumulih dan terkhusus Walikota Prabumulih yang telah memfasilitasi mall pelayanan publik yang nyaman ,Aman ,bersih ungkap nya

Ariswan menambahkan , pelayanan samsat corner yang semula beroperasi di PTM 2 lantai 1 mulai melakukan pelayanan perdana di MPP di lantai 3 PTM 1 Prabumulih.

” Jadi terhitung senin tgl 13 juni 2022 pelayanan samsat corner di PTM 2 Lantai 1 dipindahkan ke mall pelayanan publik ke PTM 1 Lantai 3 ,” terangnya.

Dengan beroperasinya mall Pelayanan publik ini , Ariswan berharap pelayanan samsat corner dapat meningkatkan pendapatan asli daerah dan sekaligus menciptakan kenyamanan kepada wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotor.

” Dan ini juga mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, jika kantor induk Pangkul terasa jauh, kini samsat corner hadir langsung memberikan pelayanan ditengah – tengah masyarakat. Semoga target yang akan dicapai dapat terwujud,” harapnya.(Yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *