oleh

Terpapar Covid-19, Satu Warga Kaur Selatan Meninggal

Kaur.seribufakta.com – Terpapar Covid.19, satu warga kaur selatan meninggal.Atas nama As,(37) – warga sinar pagi kecamatan kaur selatan, Kabupaten Kaur meninggal dunia,dari hasil pemeriksaan dokter dirumah sakit bekasi (Jawa barat) menyatakan satu warga kaur positif covid.19.

Atas permintaan keluarga, akhirnya almarhum dibawa pulang ke desa sinar pagi, kecamatan Kaur selatan untuk dimakamkan, setibanya dirumah duka pihak keluarga korban diberikan arahan dan penjelasan, pada akhirnya keluarga besar setuju almarhum dimakamkan secara prokes covid.19.

Dikatakan ketua satgas BPBD Kabupaten Kaur, pasien tersebut dimakamkan secara prokes covid.19.Ucap Ujang Syafiri.S.IP. 15/01/2020.

Ya selama ini pasien memang menetap di bekasi jawa barat dan bekerja dipulau jawa.

Sejak korban dinyatakan covid.19 pasien tersebut dirawat dirumah sakit yang ada dibekasi.
karena tuhan berkehendak lain Allah SWT memanggilnya.

Karena permintaan keluarga, sesuai dengan alamat korban, pasien diantar tim kesehatan bekasi jawa barat, pada akhirnya tim kesehatan ini mengantar ke alamat yang sesuai dengan identitas juga dijelaskan pihak keluarga, diantarlah pasien ini ke desa sekunyit.

pasien ini hanya mampir sebentar dirumah duka, dan tidak diturunkan dari mobil ambulan yang membawanya.

Setelah diberikan penjelasan pada pihak keluarga, jenazah almarhum langsung dimakamkan langsung secara prokes covid.19 demikian: Ujang Syahfiri.S.IP.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed