oleh

Tim 100 Bakorsi Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Kota Prabumulih Resmi Dikukuhkan

Prabumulih.seribufakta.com – Saksi ditinggkat kota Prabumulih kedepan kita akan membentuk Tim 100 sehingga dari 6 Kecamatan kita sudah dapat 600 ditambah 100 Bakorsi Kota. Itu akan kita teruskan sampai tingkat kelurahan dan desa, ” ujar Supriyanto, SE yang juga Ketua Jarnas Anies Baswedan Kota Prabumulih ini.

Supri sapaan akrabnya juga menjelaskan pihaknya juga akan menargetkan setiap TPS yang ada di Kota Prabumulih akan kita siapkan dan bentuk 2 saksi setiap TPS.

“Sehingga tinggal dikalkulasi dari jumlah TPS yang ada di Prabumulih setiap TPS ada 2 Saksi, ” ucapnya.

Pihaknya juga berharap dengan dikukuhkannya Tim 100 Bakorsi Kota Prabumulih Amin, hal ini akan meningkatkan semangat untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 cukup satu putaran.

“Kami berharap saksi-saksi yang sudah dikukuhkan untuk tetap berkoordinasi dan bekerja dengan baik agar dapat menjadi mata dan telinganya pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin pada Pilpres Mendatang.

Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Kota Prabumulih tersebut dikukuhkan langsung oleh Koordinator Bakorsi Provinsi Sumatera Selatan H. Indra Mulia.

Hadir langsung memberikan arahan dalam acara tersebut Pengurus Pusat Pokja Relawan Anies Baswedan yang juga pengurus Bakorsinas Apriansyah, Perwakilan Ketua Partai Pengusung Pasangan Anies-Muhaimin, Mat Amin, S.Ag dan Ben Heri serta segenap Relawan Anies Baswedan Kota Prabumulih.(Yus/Tufik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *