oleh

Tim Berseri Gelar Syukuran di Desa Gunung Terang

Kaur.seribufakta.com
Seluruh anggota tim Berseri meng adakan syukuran atas kemenangan  paslon 02 – H.Lismidianto.SH.MH – Herlian Muhhrim.ST.Syukuran ini adalah bentuk wujud syukur dan rasa gembira seluruh anggota tim berseri  desa gunung terang. kecamatan kinal.

Kamis malam jumat,31/12/2020 –
syukuran kemenangan paslon 02. H.Lismidianto.SH.MH – Herlian Muhhrim.ST. melaksanakan masak lemang dan bakar jagung bersama dirumah salah satu anggota tim pemenangan berseri Atri Hardianto.

Dalam acara syukuran yang  diadakan seluruh tim berseri melalui perwakilan dari paslon 02 saudara Aidi, kami Lis – Herry sangat bersyukur dan berterima kasih  atas kerja keras seluruh tim, sehingga impian kita semua untuk kemenangan Lis – Herry sudah tercapai, sekali lagi kami banyak mengucapkan terima kasih.

“Lebih lanjut: Aidi menuturkan pada seluruh tim berseri, kita senang dan bangga atas kemenangan ini, namun..? kita tetap menjaga silatutahim kita dengan baik, karena kemenangan ini bukan untuk kita semata, melainkan untuk masyarakat kabupaten kaur. tutup: dari perwakilan paslon.02.(Aidi).

Lebih lanjut kepala biro  seribufakta.com
menemui salah satu mak – mak istri seluruh anggota tim 02 yang sedang sibuk memasak menyambut kegembiraan ini.

Salah seorang warga Darlili mengungkapkan kegembiraanya, kami sangat senang dan bangga serta bersyukur kepada Allah SWT atas  kemenangan pasangan 02. Lis – Herry, melalui pasangan ini saya yakin dan percaya bisa membawa Kabupaten Kaur lebih baik lagi kedepanya. Amiinnn.
dan mampu  memberikan kontribusi dan daya saing dengan Kabupaten tetangga yang ada di provinsi Bengkulu. Ujar
Darlili.

Lebih lanjut Indi Lismanto mengajak menampungkan Do’a semoga dalam menyambut kemenangan ini, mendo’akan H. Lismidianto.SH.MH dan Herlian muhhrim.ST agar selalu istiqkhomah dalam menjalankan tugas serta paslon yang kita menangkan ini sehat selalu dan berikan umur yang panjang oleh Allah Swt.Ucap Indi.

Sebelum do’a indi menyampaikan pada semua majlis yang hadir dalam syukuran ini, menyampaikan pantun yang disambut sorak soraya majlis yang hadir.

Adapun pantun tersebut sebagai berikut:
1: Masak Lemang Disiang hari
bakar jagung dimalam tahun baru
ngape ndik riang tim berseri
jerang agi kite menyambut bupati
baru.

2: jalan – jalan keatas pagi
menuai padi diluang buntu
jika Lis – Herry minta tolong agi
pastilah kite selalu bantu.
“setelah pantun selesai, sembari tepuk tangan yang meriah, ditutup do’a oleh Indi Lismanto.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed