oleh

Tim Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan secara Masal Lawan Covid – 19

Seluma.seribufakta.com Penyemprotan Disinfektan secara masal di seluruh wilayah Kabupaten Seluma guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19) di laksanakan serentak di tiap Kecamatan, Selasa (31/03/2020).

Penyemprotan masal yang menindaklanjuti Instruksi Kapolda Bengkulu ini di dahului dengan Apel Bersama yang diikuti oleh seluruh Forkopimda dengan Pemimpin Apel Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dan diikuti oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid19 Kabupaten Seluma yang terdiri dari Dinas Kesehatan, RSUD, BPBD, Satpol PP dan Damkar, PMI, serta dari TNI dan Polri yang dilaksanakan di Lapangan Simpang 6 Kelurahan Tais.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya kembali menghimbau masyarakat Kabupaten Seluma untuk menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan, rajin mencuci tangan, olah raga yang teratur, tidak.dulu melakukan kegiatan yang sifatnya berkumpul dan beramai-ramai, selalu, waspada dan tidak terpancing dengan berita hoaks atau ikut menyebarkannya.

Bupati Seluma juga menghimbau bagi adik sanak diperantauan untuk tidak mudik atau balik dusun di situasi dan kondisi seperti sekarang ini demi kebaikan keluarga atau orang-orang yang kita sayangi karena kita tidak tahu apakah kita telah tertular virus Corona lalu menularkan kepada anggota keluarga yang lain.

Mengakhiri sambutannya Bupati Seluma menyerukan Seluma Bersatu Melawan Corona sebagai penyemangat seluruh elemen masyarakat Kabupaten Seluma untuk bahu membahu mencegah Virus Covid19 menyebar ke Kabupaten Seluma.

Penyemprotan masal dimulai dari Kelurahan Tais Kecamatan Seluma yang ditandai dengan penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum antara lain Masjid yang dilakukan oleh Bupati Seluma, Ketua DPRD dan Unsur Forkopimda. Penyemprotan juga dilaksanakan di masing-masing kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta fasilitas umum lainnya di setiap kecamatan. (Arzan/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed