oleh

Tim Monev digelar di Desa Sidodadi

Penarik.seribufakta.com – jumat(23/07/2021)telah di laksanakan monitor dan evaluasi (Monev) kegiatan pembangunan Waterboom fisik DD tahap 1 di desa Sidodadi kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan Monev ini di lakukan oleh tim monev kecamatan penarik bersama pendamping desa dan instansi terkait dengan tujuan di laksanakan monev tersebut adalah untuk mengetahui dan melihat progres pelaksanaan pembangunan Waterboom desa Sidodadi.

Selain melihat fisik bangunan tim monev juga mengawasi jalannya kegiatan pembangunan agar tidak melenceng dari aturan ataupun regulasi yang ada.

Turut hadir dalam acara inj antara lain,Tim monev kecamatan penarik,Pemdes Sidodadi, BPD, pendamping desa,tim TPK, Babinsa dan babinkamtibmas.

Camat kecamatan penarik Sutrisna imam Santosa,SH, mengatakan tugas tim monev adalah untuk mengawasi,melihat dan memeriksa kegiatan pembangunan yg sumbernya berasal dari dana desa fisik(DD) tahap 1 tahun 2021agar kegiatan fisik pembangunan wahana Waterboom desa ini bisa berjalan dengan cepat tanpa ada hambatan apapun,sehingga pembangunan tersebut bisa cepat selesai dan kedepannya bisa untuk menjadi salah satu sumber PADes desa. serta kami harapkan untuk selalu disiplin dan baik dalam penyusunan administrasi keuangan, agar tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari.Ujarnya.

Sementara itu kades desa Sidodadi Joko trisusilo juga memberikan tanggapan terimakasih kami ucapkan kepada tim monev kecamatan dan instansi terkait yang selalu memberikan dukungan dan masukan untuk Pemdes Sidodadi ini,saat ini hanya satu item pekerjaan pembangunan fisik DD tahap 1 tahun 2021 yakni pembuatan wahana Waterboom yg anggaranya di ambil dari dana desa(DD)ini berjumlah Rp.500 juta lebih.Ujarnya.

Dan kalau saat ini progres pekerjaan pembangunan Waterboom ini telah mencapai 40% dan kami pastikan tidak berapa lama lagi pembangunan tersebut akan siap dan tentunya sesuai dengan spek atau regulasi yang ada.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed