oleh

Tim Nakes, Puskesmas Gedung Wani Laksanakan Suntik Vaksin Sinovac Covid-19 Tahap 1

Kaur.seribufakta.com -Tim nakes, puskesmas gedung wani melakukan suntik vaksin sinovac covid-19 tahap satu, berjalan dengan baik dan sukses,Sabtu 13/02/2021.

Suntik vaksinasi sinovac covid-19 yang dilaksanakan di puskesmas gedung wani kecamatan kinal Kabupaten Kaur semua tim medis yang ada bertugas dipuskesmas gedung wani.

Penyebaran virus covid – 19 benar-benar membuat masyarakat dihantui ketakutan dan penuh dengan rasa taruma, mengingat korban sudah banyak yang terpapar bahkan ribuan umat manusia kehilangan nyawa akibat virus ini.

“Berkat kerja keras pemerintah dan pihak-pihak yang terkait mencari cara untuk menghentikan penyebaran virus covid – 19. pada akhirnya,,

Sabtu 13/02/2021kepala biro seribufakta.com konfirmasi pada pihak puskesmas gedung wani terkait penyuntikan vaksin sinovac yang dilaksanakan di puskesmas gedung wani kecamatan kinal untuk mengetahui siapa-siapa saja yang akan disuntik vaksin sinovac.

Fendri Hastumi.S.Kep.Ne.Rs. kepada awak media menjelaskan
Pada hari pertama yang disuntik vaksin saya sendiri, selanjutnya Erma Astuti. M.Dek.

Dan hari kedua Ujang Asiswan dan kawan-kawan anggota medis puskesmas gedung wani itu sendiri.

Total yang divaksin hari pertama dan kedua, kalau nggak salah 34 orang semuanya dari tim medis
untuk suntik vaksin tahap 2.(dua) inssa’allah tanggal 17/02/201.Ungkap
Fendri Hastumi.

Hadir dari pihak keamanan, ada babinkamtibmas Pak Gia, babinsa Herman dan rekan-rekan lainya, alhamdulilah, semua berjalan dengan lancar dan sukses. Tutup kepala pimpinan puskesmas,”
Fendri Hastumi.S.Kep.Ne.Rs.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed