oleh

Tim Pemenangan No Urut 2 Kecamatan Ulu Luas Lakukan Perahaban Jembatan Pulau Tengah

Kaur.seribufakta.com – Tim pemenangan kecamatan ulu luas no urut 2 H.Lismidianto.SH.MH – Herlian Muchrim.ST melakukan perehabpqn jembatan pulau tengah, Senin 28/9/2020.

Jembatan pulau tengah yang sudah rusak parah dan sering dilewati oleh warga setiap hari untuk kesawah dan kekebun yang hampir satu tahun rusak parah kini sudah diperbaiki oleh tim relawan no urut 2 Lis – Heri.

Disaat dihubungi awak media lewat via telpon, ketua tim pemenangan kecamatan ulu luas menyampaikan
warga kecamatan ulu luas sangat berterima kasih pada paslon no urut dua karena jembatan kami ini sudah cukup parah, lantainya sudah pada habis semua sehingga warga kami ingin kesawah juga kekebun saling bimbing supaya bisa lewat.

Berkat adanya bantuan dari salah satu tim pemenangan hadir ditengah – tengah masyarakat dan perhaatinnya tim pemenangan no urut 2, Lis – Heri jembatan pulau tengah kecamatan ulu luas diperbaiki akhirnya kami bisa beraktifitas kembali, baik kekebun dan juga ke sawah. warga sangat berterima kasih sekali.Ucap Zoni.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga Zulkarnain yang setiap hari pergi kesawah dan kebun warga transos kecamatan luas ini sangat bersyukur dan berterimakasih pada tim pemenangan no urut 2, Lis – Heri berkat kerja sama mereka jembatan yang dikeluhkan dan dikhawatirkan ini bisa di perbaiki.

Warga kecamatan ulu luas menyambut dengan bangga dan gembira sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya tidak ada lagi yang ingin ditakutkan untuk melewati jembatan ini.
dengan hadirnya ditengah – tengah masyarakat, tim pemenangan no urut 2 Lis – Heri warga sangat senang ucap warga. Zulkarnain.
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed