oleh

Tim Relawan Choirul Huda-Rahmadi AB Optimis Menangkan Pilkada 2020

Mukomuko.seribufakta.com Relawan pemenangan Balon Cabup dan Cawabup Mukomuko Choirul huda SH-Rahmadi Ab optimis dalam pilkada 2020  yang mana akan diadakan pemilihan pada tanggal 9 desember mendatang untuk melanjutkan pembangunan Mukomuko maju.

Dari hasil wawancara media seribufakta.com salah satu relawan  pemenangan Choirul Huda SH-Rahmadi AB, Saliman menyatakan bahwa beliau dan rekan-rekan relawan yang lain bakal optimis atas pemenangan Choirul Huda-Rahmadi.

Semua itu disampaikan karena banyak antusias mayarakat terkait kinerja Choirul Huda  di periode pertama yang mana melakukan pembangunan yang merata dan telah banyak dinikmati masyarakat kabupaten mukomuko untuk memajukan roda perekonomian di kabupaten Mukomuko.

Saya menyampaikan kepada seluruh relawan kita basis-basis kita untuk tetap optimis dan jangan terpancing dengan isu-isu politik yang makin memanas akhir akhir ini. Choitul Huda SH- Rahmadi AB lanjutkan pembangunan Mukomuko maju,” ujarnya

“Di samping itu untuk periode kedua ini choirul huda menambah kekuatan dengan menggandeng tokoh muda milenial Mukomuko Selatan yaitu Rahmadi AB seorang pengusaha muda yang sukses dan dermawan yang sangat ditokohkan sebagai di daerahnya. Dengan relawan pemenangan choirul huda. Tambah optimis dengan hadirnya tokoh muda melenial Mukomuko selatan ini,” ucap Saliman.(Bbng) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed