oleh

Tindaklanjuti SE Kadiknas Mukomuko, Pemdes Maju Makmur Undang Kepsek PAUD,SD dan SMP

Penarik.seribufakta.com – Menindaklanjuti Surat Edaran (SE) kepala dinas pendidikan kabupaten Mukomuko nomor:800/0633/D.2/V/2021 tentang penyelenggaraan pembelajaran PAUD,SD dan SMP sederajad T.A 2021-2022,Maka pemerintah desa Maju Makmur kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko bersama Satgas Covid-19 desa Maju Makmur segera bertindak yakni dengan cara mengundang para pihak kepala sekolah dan para guru pengajar,wali murid,komite sekolah untuk melaksanakan kegiatan musyawarah di kantor desa Maju Makmur,Minggu(11/7/2021).

Adapun hasil dari Musyawarah tersebut yakni menghasilkan berita acara hasil keputusan musyawarah bersama, kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan di sekolah,serta pihak sekolah bersama dengan Satgas Covid-19 di desa siap selalu memantau keadaan lingkungan sekolah dan pihak sekolah selalu siap menerima masukan dan saran dari Satgas Covid-19 yang ada di desa, kecamatan dan kabupaten.

Di sela-sela acara kegiatan tersebut kepala desa Maju Makmur Heris Triyanto saat di mintai keterangan oleh media ini menerangkan giat dari tindak lanjut Surat Edaran (SE) kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Mukomuko telah kami terima Surat Edaran dan Pemdes Maju Makmur bersama Satgas Covid-19 desa segera bergerak dan bertindak dengan melaksanakan kegiatan musyawarah setelah selesai melaksanakan tahapan-tahapan musyawarah tersebut.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pembagian sarana dan prasarana Prokes kepada kepala sekolah dan guru pengajar.ujarnya.

Lebih lanjut Heris mengatakan kami bersama Satgas Covid-19 desa juga sudah melakukan penyemprotan disenfektan di sekolah-sekolah dan di gedung lembaga pendidikan islami semoga dengan langkah-langkah yang telah kita laksanakan akan bisa untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di desa dan seluruh lapisan masyarakat agar tetap untuk selalu mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah dan tetap untuk selalu mengikuti Prokes. Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed