oleh

TMMD Bangun jalan dari Desa Air Kemuning – Desa Padang Kuas

Seluma.seribufakta.com – Jumat 5/3/2021 TMMD secara langsung yang di pimpin oleh kodim 0425 Seluma kegiatan ini berlokasi di desa air kemuning di mulai pada pukul 830 wib kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Melaksanan program kerja membuka akses jalan dari desa air kemuning menuju desa Padang kuas untuk membantu akses masyarakat 2 dua desa air kemuning dan desa Padang kuas yang selama ini sulit untuk di lewati masyarakat sekitar itu sendiri.

Dan setelah ada TMMD ini bisa membantu akses masyarakat dan anak anak yang sedang menuntut ilmu sekolah akan terbantu untuk masa depan dalam menuntut ilmu.

Selain itu juga di balai desa air kemuning di adakan rapid tes sejumlah anggota TNI dan anggota kepolisian polres Seluma dan anggota Polsek sukaraja di lakukan rapites oleh anggota kesehatan Seluma.

Anggota yang di rapites adalah anggota TNI dan anggota polisi Repuplik Indonesia sangat kompak dan damai dan aman demi untuk mencegah penyaki covid-19 yang masih meraja rela di Kabupaten Seluma kususnya dan umumnya provinsi Bengkulu.

Kepala desa air kemuning Dedi herwansah tadi pagi di temui oleh media ini di kantornya ia mengatakan kami dari pemerintah desa dan mewakili masyarakat desa mengucap banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Seluma dan kami mengharapkan kepada masyarakat kususnya air kemuning di harapkan pembangunan yang sudah di berikan berupa bangunan dan jalan yang sudah di berikan oleh kodim dan pemerintah Seluma agar di rawat dan di jaga supaya ada kelanjutan bangunan dan prasarana lainya.

Sementara itu ada bangunan ukuran 3x 7 di tempat ibu parida yang hidup sendirian di karenakan kepala rumah tangga sudah meninggal dunia,ibu ini hidupnya sangat memperihatinkan dan sangat layak di bantu dan di bedah rumahnya.Tutup kades air

Akan tetapi kami sudah mengajukan proposal ke Kabupaten Seluma ke perkim untuk mengajukan permohonan untuk progam bedah rumah bagi masyarakat yang rumahnya tidak layak semoga pemerintah Kabupaten Seluma respon untuk desa kami yang ada di dalam agak jauh dari kota. Ujar kades.

Dalam pembukaan jalan melalui TMMD ini Sertu Satonno melaksanakan pemasangan gorong ada 6 lokasi yang akan di pasang gorong-gorong yang di bantu tenaga dari TNI polri polres Seluma dan Polsek Sukaraja dan siang ini di balai desa.

Masyarakat air kemuning yang tidak mau di sebut kan namanya di temui oleh media ini mengatakan kami dari masyarakat sangat mendukung penuh untuk kegiatan TMMD yang membatu masyarakat kususnya daerah Seluma dan sekitarnya sangat membantu untuk meringankan beban masyarakat.( Yudi wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed