oleh

TP PKK Rejang Lebong Lakukan SMEP 2020

Curup.seribufakta.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong melakukan agenda Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) Tahun 2020. Senin, 10 Februari 2020.

SMEP ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada setiap tahunnya, mengawali SMEP tahun ini dilakukan di Kecamatan Curup Tengah. Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, yang akrab dengan panggilan Bunda Fitri Hertikasari, mengatakan bahwa kegiatan tahunan SMEP ini dilakukan untuk menyamakan seluruh data yang ada di PKK mulai dari tingkat desa sampai ke pusat.

“Saat ini SMEP pertama kita lakukan di Kecamatan Curup Tengah, guna adanya ketertiban administrasi dan penyeragaman administrasi seluruh pokja,” ujar Bunda.

Lebih lanjut, Bunda juga menyampaikan pada pelaksanaan SMEP ini akan dinilai oleh tim PKK Kabupaten Rejang Lebong secara benar sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, tanpa dipengaruhi oleh pendapat maupun pandangan pribadi.

“Kita disini akan menilai secara objektif sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tentunya agar kedepan menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Pada penilaian, Kecamatan Curup Tengah mengadakan bazar produk Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), dengan menampilkan berbagai macam kerajinan dan olahan produk. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Curup Tengah, Lurah dan Kades serta TP PKK se-Kecamatan Curup Tengah.(ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed