oleh

TP4D Mukomuko Kawal Realisasi 10 Kegiatan di OPD

Mukomuko.seribufakta.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko Hendri Antoro yang disampaikan oleh Kasi Intelijen Lamhot Sagala,SH selaku Ketua Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) mengatakan bahwa pihaknya pada tahun ini melakukan pengawalan dan pengamanan (Walpam) pada 10 kegiatan di 9 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemda Mukomuko.

“TP4D pada tahun ini hanya melakukan walpam 10 kegiatan di 9 organisasi perangkat daerah di Lingkup Pemda Mukomuko,” ungkap Lamhot saat dikonfirmasi diruang kerjanya kemarin.

Lanjutnya, adapun 10 kegiatan fisik di 9 opd meliputi dua kegiatan di dinas perindustrian, perdagangan, koperasi dan usaha kecil menengah. Kemudian masing-masing satu kegiatan fisik yakni di dinas kelautan dan perikanan, dinas pendidikan dan kebudayaan. Kemudian di dinas pariwisata, kepemudaan dan olahraga, Rumah Sakit Umum Daerah Mukomuko, dinas kesehatan, badan keuangan daerah, dan sekretariat DPRD dan  di Kantor Kementerian Agama Mukomuko.

“Kegiatan di 9 opd ini seluruhnya kegiatan fisik. Masing-masing satu kegiatan di opd dan dua kegiatan Hanya di disperindag,” jelasnya.

Lamhot mengungkapkan bahwa seluruh kegiatan di 9 opd ini berjalan dengan baik. Dari monitoring dan evaluasi (Monev), pekerjaan di lapangan masih sesuai dengan jadwal pelaksanaan. Pihak penyedia pun sudah menyatakan siap menuntaskan pekerjaan secara baik dan tepat waktu.

“Kami sudah melakukan tanya jawab dengan penyedia, mereka siap kerja tepat waktu, tepat mutu, dan siap memperhatikan estetika,” katanya. (MC).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed