oleh

TP4D Tinjau Rehab Aula Gedung DPRD Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Mukomuko meninjau pembangunan rehab aula gedung sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko. Peninjauan ini langsung dipimpin oleh Ketua TP4D Mukomuko Lamhot Sagala yang merupakan Kasi Intel Kejari Mukomuko bersama ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko Antonius Dalle, Sekwan Bustari Maler, Sekretaris Inspektorat Wahyuana, pelaksana lapangan dari CV Bintang Terang Zaidin dan beberapa anggota dewan lainnya.

Dikatakan Ketua TP4D Lamhot Sagala, bahwa pihaknya memantau dan mengawal sejauh mana pekerjaan yang saat ini sedang berlangsung di DPRD Mukomuko ini. Pemeriksaan ini dilakukan di item-item pekerjaan yang sedang dilaksanakan.

“Berdasarkan pengamatan kita bersama dengan tim, semua sesuai dengan spek. Dan kita juga sudah melakukan tanya jawab dengan penyedia terkait pekerjaan yang dilakukan. Harapannya penyedia dapat bekerja tepat waktu dan tepat mutu,” kata Lamhot.

Di tempat yang sama, Antonius Dalle, Ketua Komisi II DPRD Mukomuko juga sangat mengharapkan pekerjaan bisa dilanjukan sesuai dengan baku mutu, sesuai spek dan pas dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Baku mutunya harus sesuai. Apalagi bangunanya ada yang beton, jadi harus sesuai dengan gambar dan rancangannya. Sesuai dengan tugas pengawasan kita, mudah-mudahan pekerjaan dapat diselesaikan dan tidak ada kendala berarti,” harap Antonius.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Dewan (Sekwan) Mukomuko, Bustari Maler mengatakan bahwa pekerjaan rehab aula gedung DPRD Mukomuko ini terus dikebut.

Lanjut sekwan “Anggaran perehaban gedung DPRD ini bersumber dari APBD Mukomuko tahun 2019 mencapai Rp 1,5 miliar, kalau pagu anggaran pembangunan ini sekitar Rp 1,8 miliar setelah dilakukan lelang sampai pelaksanaan pekerjaan ini hanya Rp 1,5 miliar lebih. Jadi bisa berhemat sekitar Rp 200 juta lebih. Semoga pekerjaan ini lancar dan selesai tepat waktu dan hasilnya sesuai yang kita harapkan,” beber Bustari. (MC Mukomuko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed