oleh

TTGN,Kabupaten Kebumen Tampilkan Traktor Siluman

Bengkulu.seribufakta.com – provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah TTGN dari tanggal 21-25 September 2019 banyak stand – stand yang mengikuti pergelaran TTGN guna untuk mempromosikan TTG di provinsi dan kabupaten masing-masing, Senin 23/9/2019.
Salah satu stand dari kabupaten Kebumen jawa Tengah yang berhasil dikunjungi oleh media seribufakta.com dan bertemu dengan inisiator Traktor Siluman Wahid Hasyim mengatakan Traktor Siluman ini tidak semata-mata dikendalikan dengan remot akan tetapi masih bisa dijalankan dengan manual dengan cara pinda mode ke mode manual jadi mesin traktor siluman ini bekerja sambil main game.
Selain itu Wahid mengungkapkan Traktor Siluman adalah aebuah alat bantu untuk mengendalikan traktor tangan dari jarak jauh menggunakan remot kontrol.
Dengan memanfa,atkan sistem mekanik kopling pada traktor tangan.Kontroler traktor siluman mampu melakukan perintah belok kanan, belok kiri,bwrhenti,mengatur gas/kecepatan mesin disel dan perintah emergency stop.
Kontroler traktor siluman ini beda di aplikasikan hampir disemua jenis traktor yang memakai kopling seperti merek quik,zena,yanmar dan merek crown.”ujar Wahid”(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed