oleh

Upacara HUT RI Ke 76 Digelar Dikantor Camat dengan Prokes

Muara Enim.seribufakta.com – Meski di tengah tengah pandemik covid -19 Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 76 di gelar di halaman kantor camat Belida Darat.

Upacara pengibaran bendera merah putih pada Selasa 17 Agustus 2021 yang di laksanakan di kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Sangat Hikmad.

Walaupun Upacara Bendera Merah Putih tersebut ditengah Pandemik Covid -19,yang hadir sangat mematuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 5-M.

Kegiatan Pelaksanaan Upacara tersebut di lakukan anak anak didik Paskibra kecamatan Belida Darat yang di latih dan di didik pihak kecamatan Belida Darat.

Zulchaidir Sidik,S,STP,MSi selaku camat Belida Darat ketika di komfirmasi media ini mengenai upacara mengatakan walaupun ulang tahun negara tercinta Republik Indonesia ini di Tengah Pandemik Covid -19 Tetapi kita harus tetap semangat dan opimis bahwa pandemik covid 19 ini akan segera berlalu.

Upacara pun di lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan “Alhamdulillah kita bersyukur sama Allah SWT,Kita masih di beri kesempatan dan kesehatan untuk mengibarkan bendera merah putih di ulang tahun Republik Indonesia yang ke 76 tahun walaupun di tengah Pandemik Covid 19 ini,dan di Upacara ini saya juga mewajibkan mematuhi Protokol Kesehatan agar Kita Semua berharap Sehat.

Selama kita di landa covid -19 akan tetapi jiwa persaudaraan dan kesatuan kita harus bangkit di ulang tahun Republik Indonesia ke 76 ini,hanya satu pesan saya kepada seluruh masyarakat terlebih kepada kepala desa di mana desanya harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan kita sama sama ber Do’a agar bumi Pertiwi kita sehat dari wabah penyakit.Ujar camat.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed