Usai Beri Pengarahan, Pawas Satgas TMMD Reguler Ke-117 KODIM 0407/kota Bengkulu Tinjau Pekerjaan Fisik

Bengkulu kota.seribufakta.com – Mayor Inf Idham, selaku Perwira Pengawas TMMD Kodim 0407/Kota Bengkulu pada saat apel pagi, Sabtu [22/07/2023] memberikan pengarahan kepada seluruh anggota satgas sebelum memulai pekerjaan. Dalam arahannya, beliau meminta anggota satgas tetap menjaga moril dan semangat dalam bekerja, sebab hal itu sangat mendukung dalam keberhasilan program TMMD. Beliau menjelaskan, pekerjaan TMMD sudah masuk pada hari ke-11, beberapa titik pembangunan sudah menunjukkan progres yang cukup pesat sedangkan rentang waktu pengerjaan masih panjang, namun beliau minta kepada anggota satgas agar jangan terlena dan tetap bekerja dengan maksimal.

“Masih ada tujuh belas hari lagi waktu pengerjaan fisik dan non fisik, meskipun saat ini sudah beberapa sasaran yang sudah selesai, namun saya harap kepada seluruh anggota satgas dan masyarakat tetap semangat dalam bekerja agar sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik” tuturnya.

Usai memberikan arahan apel pagi, Mayor Inf Idham langsung meninjau lokasi pekerjaan, beliau secara langsung melihat kebersamaan TNI dengan masyarakat, bergotong royong dan saling bahu membahu dalam bekerja, senda gurau sesekali juga terdengar. Hal itu sangat diharapkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

“Seperti inilah yang diharapkan oleh komando atas, khususnya jajaran TNI Angkatan Darat, program TMMD bukan hanya membantu percepatan pembangunan daerah, namun dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga hubungan yang baik tetap terjaga” ujarnya. [PENDIM0407]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *