oleh

Usai Di Lantik, Kadis PUPR Akan Lakukan Terobosan Demi Menyukseskan Sistem Pemerintahan Kaur Berseri

Kaur.seribufakta.com – Usai di lantik, kadis PUPR akan lakukan terobosan demi menyukseskan sistem pemerintahan kaur berseri.

Bupati H.Lismidianto,SH.MH melantik 4 Pejabat esilon ll di lantai lll Pemda Kaur nomor 188.44.789 tahun 2021.

Dalam pelantikan 4 Pejabat tersebut bupati berharap pada 4 Pejabat yang di Lantik agar bisa menjalankan amanahnya sesuai dengan sumpah jabatan.

sumpah jabatan ini tidak lain tidak bukan, sesuai surat keputusan bupati 188.44.789 tahun 2021 agar 4 Pejabat ini menjalankan tugas dengan tupoksinya masing-masing dalam menjalankan jabatannya demi untuk menyukseskan kaur berseri ke depan agar lebih baik.

Dan juga bisa memberikan langkah-langkah positif menuju perubahan serta pelayanan publik bagi masyarakat harapanya agar bisa menciptakan dan melakukan terobosan baru untuk kemajuan masyarakat ke depannya.Ungkap Bupati,Senin 04/10/2021.

Berkaitan dengan amanah yang di bebankan kepada saya,saya akan melakukan terobosan baru demi terciptanya kemajuan masyarakat Kabupaten Kaur.

Dan akan menjalankan sistim pemerintahan berseri menuju Kabupaten Kaur lebih baik ke depannya.Ungkap kepala dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan, ST. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed