oleh

Usai Sertijab Camat Pino Raya Langsung Motivasi Klub Sepak Bola Jepira

Manna.seribufak.com – Setelah pelaksanaan Sertijab camat Pino Raya Yang dilaksanakan Selasa 8/2/22 Camat Pino Raya yang baru Sulaiman Efendi langsung menyerap aspirasi masyarakat diantaranya beliau secara langsung menemui tim klub sepakbola Pino Raya Jemau Pino Raya (Jepira) yang bertempat di kantor desa Nanjungan kecamatan Pino Raya Selasa malam 8/2/22.

Kepala desa Nanjungan Bambang Herwanto menyambut positif kunjungan camat Pino raya ini dalam kesempatan itu Bambang mengatakan “Terimakasih atas kunjungan bapak Camat Pino Raya yang baru di desa Nanjungan ini, beliau mensupport klub sepakbola Pino Raya untuk berlaga dalam kompetisi piala Bupati yang diadakan di gelanggang olahraga Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan” kata Bambang.

Camat Pino Raya Sulaiman Efendi dalam kesempatan itu mengajak “Mari kita sukseskan piala Bupati Bengkulu Selatan 2022 ini, Saya mengapresiasi dan mensupport klub sepakbola Pino Raya Jepira ini semoga klub sepakbola Pino Raya bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama baik kecamatan Pino Raya karena ini adalah tim atau klub sepakbola Pino Raya yang kita banggakan, saya juga mengharapkan terutama kepala desa se kecamatan Pino Raya agar memberikan dukungan kepada klub ini.

Mari kita sama-sama menyaksikan pertandingan tim kesayangan kita ini pada hari Minggu 13/2/22 ini, saya juga mengharapkan agar tim bermain profesional, bermain sportif junjung tinggi sportifitas dalam olahraga” tegas camat.

Sementara itu tokoh pemuda Julian Kenedy menyampaikan “terimakasih kepada camat Pino Raya yang telah serius untuk mendukung klub sepakbola Pino Raya Jepira ini”.

Diki selaku perwakilan Bank BSI juga mendukung klub sepakbola kebanggaan Pino Raya yaitu Jepira “mudah mudahan Tim ini bisa mengharumkan nama kecamatan Pino raya”.(Julian kenedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed