oleh

Vendor Lebong Gruduk Kantor DPRD Sampainkan Tuntutan Acra Pernikahan Agar Dilanjutkan

Lebong.seribufakta.com – Sekwan DPRD Kabupaten Lebong temui pendemo,Senin siang tanggal 22/02/2021 di kantor DPRD Kabupaten Lebong didatangi ratusan pendemo dengan maksud kedatangan puluhan vendor yang ada di kabupaten Lebong adalah untuk menyampaikan tuntutan kepada anggota DPRD Kabupaten Lebong agar acara pernikahan segera di buka.

Dan setelah beberapa menit orasi puluhan pendemo di terima oleh sekwan Lebong Indra Gunawan.M.Si. beserta anggota DPRD yang lainnya,sekwan mengatakan silakan menyampaikan aspirasi dengan baik dengan tetap mengedepankan prokes karena sekarang ini kita masih pandemi covid 19.

Lebih lanjut sekwan mengatakan agar pendemo untuk menyiapkan perwakilannya untuk berdialog dengan anggota DPRD Kabupaten Lebong kita siapkan ruangan, namun kami mhon maaf tidak semua pendemo bisa masuk hanya perwakilan beberapa orang saja untuk menyampaikan tuntutan nya kepada anggota DPRD Kabupaten Lebong.

Sementara itu pendemo saat di temui ketua komisi 1 Wilyan Bachtiar     bersama anggota lain nya,ketua komisi mempersilakan pendemo untuk menyampaikan tuntutannya.

Korlap aksi Trio mengatakan adapun tuntutannya tidak banyak kami berharap agar 2 anggota DPRD Kabupaten Lebong.

Perwakilan kami sebagai masyarakat untuk mendesak pemerintah daerah untuk mencabut larangan untuk menggelar resepsi pernikahan di karenakan larangan tersebut, kami yang bergerak di bidang event organizer ini tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,sehingga anggota kami banyak yang berhutang dengan sanak keluarga bahkan dengan rentenir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan di cabutnya larangan menggelar resepsi pernikahan kami berharap bisa mendapatkan penghasilan kembali ungkap Trio.

Setelah mendengar keluh kesa dari pendemo ketua komisi 1 Wilyan Bachtiar langsung menindak lanjuti tuntutan pendemo, sekarang pak sekwan siapkan surat agar segera menyampaikan permohonan kepada pemerintah daerah untuk menggelar rapat bersama untuk membahas persoalan ini, dengan adanya tanggapan dari anggota DPRD langsung d sambut tepuk tangan oleh para pendemo.

selain itu juga turut hadir Plh Bupati kabupaten Lebong Mustarani Abidin,SH,M.Si mengatakan kita segera menindaklanjuti surat dari DPRD Kabupaten Lebong nanti kita akan rapat dengan tim satgas covid 19.Tunggulah beberapa hari ini hasilnya imbuh Plh Bupati Mustarani Abidin.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed