oleh

Wabup Hadiri Dan Buka Rakerda PPDI Kabupaten Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Wakil Bupati Mukomuko Wasri menghadiri dan sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Mukomuko Ke-1 Tahun 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Sinar Penarik, Sabtu(26/06).

“Kita ucapkan terimakasih dan berharap kedepan PPDI ini semakin baik lagi, dan semoga dengan adanya peran PPDI ini masyarakat Mukomuko semakin baik lagi, ” ujar Wakil Bupati Mukomuko.

Beliau berharap pelaksanaan RAKERDA ini bisa berjalan dengan baik, Kondusif, aman dan lancar agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Turut hadir dalam Rakerda tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( Kadis DPMD ) Kabupaten Mukomuko Gianto,SH. Beliau menyampaikan harapannya bahwa PPDI Kedepan dapat memberikan warna yang berbeda untuk Kabupaten Mukomuko.

“Saya berharap PPDI Mukomuko dapat memberikan warna yang berbeda untuk Kabupaten Mukomuko ” ujarnya di sela-sela obrolan bersama PPDI.

Ia juga menyinggung terkait Sumber Daya Manusia PPDI Mukomuko yang kebanyakan masih muda, dan diharap usia yang produktif dapat di barengi dengan semangat berjuang.

“Ini masih pada muda-muda, harunya PPDI punya potensi dan semangat berjuang yang tinggi ” tuturnya

Rakerda PPDI ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Mukomuko, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Mukomuko, Camat Penarik, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Penarik Raya dan Ketua PPDI Kabupaten Mukomuko beserta Anggota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed