oleh

Wabup Hadiri Panen Raya Jagung dan Semangka

Manna.seribufakta.com – Bertempat di area perkebunan Polres Bengkulu Selatan, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin menghadiri undangan dari Kaplores untuk melaksanakan Panen Raya jagung dan semangka yang dilaksanakan pada Rabu (26/1/2022).

Panen raya jagung dan semangka di Polres Bengkulu Selatan ini adalah rangkaian acara yang diselenggarakan Polres Bengkulu Selatan untuk menyambut Kunjungan Kerja Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH ke Polres Bengkulu Selatan.

Di lahan seluas 1,5 Hektar, Polres Bengkulu Selatan menanam jagung dan semangka. Inisiasi Polres Bengkulu Selatan ini dilaksanakan dalam rangka ikut berperan aktif dalam upaya pemulihan ekonomi pada masa pandemi. Lahan yang ditanami sejak awal November tahun lalu ini kini telah membuahkan hasil yang hari ini dilaksanakan panen raya.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon mengatakan bahwa pengelolaan lahan Polres Bengkulu Selatan ini melibatkan petani di sekitar Mapolres Bengkulu Selatan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak Polres untuk memberdayakan masyarakat petani dalam membantu menanam dan berkebun jagung dan semangka. dengan begitu para petani mendapatkan penghasilan.

Turut serta dalam kegiatan Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu Selatan Cokia Ana Pontia O, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Nauli Rahim Siregar, Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol. Inf. Yudha Nugraha serta Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Selatan Rusdi, S.Ag, M.Ag.(Julia kenedi/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed