oleh

Wabup Kaur Himbau seluruh Kades harus Membayar Pajak Kenderaan

Kaur.seribufakta.com – Wakil bupati Kaur Herian Muchhrin .ST, belum 100 hari masa kerja memimpin Kaur sudah melakukan penertiban, salah satunya penertiban mobil dinas dan motor dinas para kades.

Beberapa hari yang lalu penertiban mobil dinas dan hari ini penertiban motor dinas kepala desa se-Kabupaten Kaur,dengan lahirnya pemimpin Kaur yang baru dilantik beberapa Minggu yang lalu, mudah-mudahan kaur akan lebih baik, inilah yang ditunggu publik, belum 100 hari kerja sudah menunjukan keseriusan pemimpin baru priode 2021-2024.

Dalam penertiban tersebut wakil bupati Herian Muchhrin panggil seluruh kades se-Kabupaten Kaur terkait pajak motor dinas kepala desa.Hadir dalam acara tersebut, sekda kaur Nandar Munadi.M.SI serta kadis PMD di depan halaman kantor dinas PMD Kaur 28/05/2021.

Dalam sambutan wakil bupati menghimbau seluruh kepala desa diwajibkan bayar pajak dan yang rusak harus di perbaiki, karena selain patuh dengan aturan ini merupakan salah satu aset daerah ujarnya.

Dari hasil himbauan wakil bupati, sekda, kadis PMD dan pihak-pihak yang terkait didepan halaman dinas PMD Kaur sangat mengejutkan publik diduga ada13 buah motor dinas kepala desa yang rusak berat,7 buah di antaranya di kembalikan ke aset.

Untuk tanggapan para kades terkait motor dinas, seluruh kades siap memperbaiki motor yang rusak, serta akan melunasi pajak yang belum di bayar, dan selanjutnya akan tetap membayar pajak ujar seluruh kades yang hadir.

Dari himbauan penertiban ini, kades harus benar – benar memperhatikan dan mengurus aset – aset negara, karena motor dinas ini bukan untuk pribadi, ini merupakan motor dinas kepala desa, jadi enak untuk memakainya kalau dirawat dan pajaknya di bayar.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed